Air Terjun Lamatti Riattang Sinjai

Objek Wisata Air Terjun Lamatti Riattang Sinjai

Satu lagi destinasi wisata yang ditawarkan alam untuk Anda kunjungi di daerah Anda dengan pesona Air Terjun Lamatti RiattangAir Terjun Lamatti Riattang merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Sinjai yang menawarkan kesegaran dan pemandangan alam yang indah. 

Permandian Air Terjun Lamatti Riattang ini terletak di Dusun Sahoddi, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Di akhir pekan, warga dari berbagai pelosok daerah Sinjai berbondong-bondong memadati kawasan Air Terjun Lamatti Riattang. Selain menikmati pemandangan alam, wisatawan juga dapat berenang sambil menikmati segarnya air terjun. 

Air Terjun Lamatti Riattang memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter dengan dua air terjun yang mengalir dari bantaran sungai Lamatti Sinjai. Walaupun Air Terjun Lamatti Riattang masih tergolong baru, namun objek wisaa permandian air terjun ini sudah menjadi favorit dan tujuan utama wisata warga tiap akhir pekan. 

Namun untuk menuju ke Air Terjun Lamatti Riattang perlu perjuangan, karena akses yang dilalui cukup berat, utamanya  jalan yang masih jalan setapak beralas tanah yang dipenuhi pepohonan dan bebatuan, sehingga pengunjung diharuskan berhati-hati memasuki objek wisata.

Peranan Pemerintah Daerah (Pemda) tentu sangat penting dalam perbaikan infrastruktur. Olehnya itu, objek wisata alam Air Terjun Lamatti Riattang masih perlu diperhaikan dan dikembangkan. Saat ini pengelolaan objek wisata Air Terjun Lamatti Riattang Sinjai masih menggunakan dana terbatas dari swadaya masyarakat.

Bagi Anda yang hobi traveling dan memiliki usaha Travel dengan biaya terjangkau bisa daftar agen travel melalui Bina Sukses Mandiri Tourism.
 Daftar Agen Travel

1 Response to "Air Terjun Lamatti Riattang Sinjai"

  1. This blog is very informative the stuff you provide I really enjoyed reading.
    digital branding companies

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel