Paket Tour Makassar Toraja Selama 3 Hari

Toraja Tour

Toraja Tour

Hari ke 1 : Makasssar - Toraja  (MS, MM)
Setibanya di Makassar, peserta akan dijemput oleh guide kami , kemudian menempuh perjalanan sekitar 7-8 jam ke Tana Toraja dengan melewati perkampungan suku Bugis dengan pemandangan alamnya yang indah. Makan siang akan disajikan di local restaurant. Sore hari kita akan singgah sejenak di Puncak Lakawang untuk coffee break dan photo-stop sambil menikmati pemandangan alam Gunung Nona yang menakjubkan. Petang hari tiba di kota Rantepao. Makan malam akan disajikan di local restaurant. Selanjutnya check in di Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2 : Full Day Toraja Tour  (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi, tour akan dimulai dengan mengunjungi obyek wisata Lemo, yaitu kuburan batu dengan barisan patung tau-tau. dilanjutkan dengan mengunjungi Baby Grave yaitu kuburan bayi di dalam pohon. Makan siang akan disajikan di rumah makan setempat. Setelah makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Kete’ Kesu yaitu perkampungan khas suku Toraja yang terkenal dengan rumah adat Tongkonan dan lumbung padinya. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Londa, dimana anda dapat menelusuri rahasia kuburan alami yang terletak di dalam gua. Sore Hari kita akan mengunjungi kawasan Agrowisata pango-pango di mana kta dapat melihat Indahnya pemandangan Hutan Pinus dan matahari terbenam.Makan malam disajikan di hotel. Istirahat dan acara bebas

Hari ke 3 : Toraja – Transfer Out  (MP, MS)
Setelah sarapan pagi, acara bebas kemudian check out hotel, kembali ke Makassar. Makan siang di puncak Enrekang dengn lunch box. kemudian peserta langsung diantar menuju Airport untuk melanjutkan Jadwal Penerbangan berikutnya.
Paket Tour Makassar Toraja Selama 3 Hari

0 Response to "Paket Tour Makassar Toraja Selama 3 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel