Paket Tour di Makassar selama 4 Hari 3 malam

Simulasi Paket dengan Asumsi peserta dari kota samarinda dan penjemputan di kota pare-pare

Hari ke 1 (L,D)

Perjalanan dari kota Samarinda ke Pare-pare, setelah sampai di Pelabuhan Pare-Pare (estimasi tiba pagi di pelabuhan pare-pare sesuai kecenderungan dan jadwal sandar kapal feri di pelabuhan pare-pare) anda akan dijemput oleh tour guide dengan fasilitas bus pariwisata menuju kota Makassar

Dalam perjalanan menuju kota Makassar peserta akan diajak menikmati hidangan makan siang di local restoran kota pangkep menikmati hidangan khas kota pangkep (Sop Saudara). Sembari rehat perjalanan sejenak.

Setelah makan siang dan rehat sejenak, peserta akan diajak melanjutkan perjalanan dan diajak untuk menuju Taman Nasional Bantimurung  maros, di tempat ini terdapat air terjun dan gua yang merupakan habitat beragam spesies, selain itu anda juga bisa berkunjung ke Museum Kupu-kupu yang berada di dalam kompleks Taman Nasional Bantimurung.

Setelah Selesai di bantimurung selanjutnya peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Makassar, dan setelah tiba dikota Makassar peserta diajak bersantai di pantai losari menikmati sunset dan jajanan khas kota Makassar, dilanjutkan dengan makan malam lalu cek in di hotel dan Acara Bebas.

Hari ke 2 (B,L,D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak untuk mengunjungi Balla Lompoa yang merupakan replika Istana Kerajaan Gowa. Didalamnya terdapat berbagai macam benda pusaka peninggalan kerajaan. 

Selanjutnya menuju ke Malino yang terletak di Kabupaten Gowa. Perjalanan dari Makassar membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam, melewati bendungan terbesar di Sulawesi Selatan yaitu Bendungan Bili-bili. Setelah sampai di Malino anda bisa menikmati wisata alam yang menjadi ciri khas Malino, yaitu Air Terjun Takapala, Kebun Teh Nittoh, Lembah Biru, dan masih banyak lagi. Sore hari kembali ke Makassar, makan malam di restoran lokal dan langsung diantar kembali ke hotel untuk selanjutnya acara bebas.

Hari ke 3 (B,L,D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak untuk mengunjungi Fort Rotterdam, benteng ini merupakan peninggalan Belanda sewaktu menjajah indonesia sebelum merdeka. Makan siang di restoran lokal dan dilanjutkan menuju ke Trans Studio Makassar yang merupakan wahana bermain indoor terbesar ke-2 di Indonesia. Atau ke pulau samalona, Setelah itu anda akan diantar untuk berbelanja oleh-oleh khas Makassar, makan malam di restoran lokal dan diantar kembali menuju ke hotel untuk istirahat.

Hari ke 4 (B)

Setelah sarapan pagi di hotel, Selanjutnya persiapan kembali ke kota Asal, Pengantaran Ke bandara atau Ke Pelabuhan Kota Pare-pare.

Tour Selesai, sampai jumpa pada tour berikutnya.

Harga Paket Tour: 1.950.000 /Pax

Harga Sudah Termasuk

- Penjemputan dan Pengantaran Bandara atau pelabuhan

- Tour Leader

- Menginap di hotel 3 Malam Dengan Kapasitas 2 Orang Per Kamar Bintang 3

- Sarapan Dihotel 3 Kali

- Makan Siang 3 Kali dan Makan Malam 3 Kali di Restoran Yang Telah di Siapkan

- Tiket masuk objek wisata dan Guide Lokal


Syarat dan Kondisi Tour :

- Pembayaran DP sebesar 50%

- Pelunasan 5 hari sebelum keberangkatan

- Tour bersifat flexibel ( bisa dikondisikan sesuai permintaan )

- Sabtu - Minggu tambahan tiket Trans Studio Rp 70.000/pax

- DP yang telah di setor tidak bisa di ambil kembali

- Pihak Travel dapat sewaktu-waktu membatalkan perjalanan jika terjadi suatu hal yang berada di luar kekuasaan kami

- Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu


0 Response to "Paket Tour di Makassar selama 4 Hari 3 malam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel