Jualan itu Komunikasi


Darimana ya Saya harus memulainya. . 😊

Jadi. . .
Beberapa waktu belakangan ini Saya aktif di Facebook.

Saya mengamati banyak yang memanfaatkan Facebook untuk kepentingan bisnisnya

Saya perhatikan
Di facebook itu, ada yang paham caranya jualan, ada yang gagal paham.

Begini, saya bukan ahli jualan ya , serius bukan. Hehe
Saya masih belajar, dan masih banyak yang gak Saya pahami.

Kalaupun saya berbagi, itu karena kata guru Saya.
"Ilmu itu diamalkan".

Menurut saya, Mengamalkan ilmu itu dengan praktik, dan dibagikan.

Untuk berbagi, gak perlu tunggu hebat banget.
Ustadz belum masuk surga, tapi beliau dakwah tentang cara masuk surga. Intinya saling mengingatkan.😊

Berhubung setelah praktik alhamdulillah menghasilkan, nah yang menghasilkan itu yang Saya bagikan.

Tentang jualan. .
Kan tujuan terakhirnya dapat transferan, betul apa bener ya?🙄

Gimana caranya dapat transferan?
Pertama-tama kuasai caranya komunikasi yang benar.

Semakin bagus cara komunikasi dengan calon prospek, semakin besar omzetnya.hmm...

Komunikasi yang bagus itu bagaimana?
Simple, singkirkan saja EGO.

Kita mungkin ingin jualan setiap hari, tapi suka kah prospek kita dengan itu? THINK !

Kita mungkin ingin prospek segera transfer uangnya, tapi pernahkah kita tanya kondisi mereka?
Bisa jadi mereka belum transfer karena ada keperluan yang harus didahulukan.

Saat komunikasi, singkirin ego, gunakan bahasa prospek.

Contoh.
Mereka wanita, Anda jualan hijab. Jangan dipanggil sist 😌
Panggil "dear".

Jualan produk Anak, target pasar ibunya, panggil "Bunda"

Di manapun Anda jualan, intinya komunikasinya harus baik.

Sip ya??

Salam,

*Niken Harni*

- entrepreneurID -

0 Response to "Jualan itu Komunikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel