Artikel Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan

Tips Liburan Murah Untuk Anak Kos

Semua berhak untuk berlibur tidak terkecuali anak kos, namun terkadang anak kos memiliki kekhawatiran tersendiri mengenai budget, nah buat anak kos yang ingin berlibur simak beberapa tips liburan murah meriah berikut:


1. Pergi ke tempat wisata lokal
Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota ataupun ke luar negeri. Karena pada dasarnya, liburan yang menyenangkan itu bukan seberapa jauh Anda berlibur namun seberapa berkualitas kah liburan Anda.

2. Gabung dengan UKM di Kampus
Kalau kamu masih mahasiswa akan lebih baik gabung dengan UKM pecinta alam. Di sini tentunya kamu akan menemukan teman yang sama-sama suka jalan atau traveling, selain itu kamu juga mendapatkan info tempat wisata yang terjangkau tentunya.

Artikel Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan

3. Gabung dengan komunitas jalan-jalan
Di zaman sekarang ini tidak sulit untuk menemukan berbagai komunitas jalan-jalan dari berbagai kota. Tidak ada salahnya jika kamu bergabung dengan komunitas backpacker atau traveling sesuai dengan kepribadian atau yang paling menarik di hati. Dengan begitu kamu bisa dapat info wisata gratis dan juga teman jalan-jalan yang seru.

4. Menginap di Rumah Teman
Salah satu manfaat banyak teman adalah kita tidak perlu khawatir tidak ada budget untuk menyewa kamar. Selain itu, di sana kamu bisa dianterkan ke tempat wisata yang seru dan tentunya menghemat biaya tour guide.

5. Berkemah di pinggir Pantai
Yang satu ini perlu perencanaan dan budget untuk menyewa perlengkapan camping dan konsumsi namun tidak sampai menguras kantong karena pastinya ditanggung bareng-bareng.

Bagi Anda yang ingin liburan sejenak, tips ini juga cocok untuk liburan keluarga. Demikianlah Artikel Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan, moga bermanfaat.

0 Response to "Artikel Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel