Langkah Awal Menjadi Enterpreneure



Sebelum terjun kedunia enterpreneure yang pertama yang sangat mendasar yang perlu kita lakukan adalah  berkomitmen dengan diri sendiri..


Komoitmen tersebut diantarannya:

1. Memerdekakan diri dari pergaulan orang negatif
Masihkah kita bergaul dengan orang negatif....? bangun komitmen untuk tak lagi memberi toleransi atas negatifitas orang lain, karna biasannya orang membangun negatifitas hanya akan membuat stres, depresi, rendah diri, dan sulit untuk berfikir jernih.

2. Merdekakan diri dari sikap yang suka menunda-nunda
Salah satu kebiasaan orang sukses adalah do it now.! penundaan hanyalah menambahkan masalah baru, lakukan dan kerjakan apa yang menjadi prioritas dalam hidup anda saat ini.

3. Buang jauh -jauh sikap malas
Sebenarnya tidak ada orang yang malas, cuman kadang ada sebagian dari kita yang tidak memahami bahwa hidup ini ada 2 pilihan, disiplin atau penyesalan. yang perlu anda lakukan saat ini adalah buat goa, ciptakan impian yang bermakna lalu tanyakan kepada diri kita mengapa kita harus mewujudkan hal itu, yang kita inginkan dan kapan kita akan mewujudkannya.

Dalam dunia usaha tak ada masalah melakukan peniruan, tidak masalah kita melakukan rumus atm (amati tiru dan modifikasi) tiru kebiasaan orang sukses... do it now.!!!
  
Semoga bermanfaat...

0 Response to "Langkah Awal Menjadi Enterpreneure"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel