Lakukan Chek-in Lebih Awal Solusi Menghindari Ketinggalan Peswat

Pernah nyesel karena ketinggalan pesawat? Atau saat sampai bandara ternyata loket check-in udah tutup? Jadi, sebaiknya Sahabat MMBC Tour & Travel hadir di bandara beberapa jam sebelum waktu keberangkatan dan setelah tiba di bandara segeralah melakukan check-in.


Beberapa maskapai bahkan menyediakan fasilitas konter penyerahan bagasi otomatis yang dikombinasikan dengan timbangan bagasi. Sehingga penumpang yang membawa bagasi, tidak perlu repot untuk antre panjang di loket check-in. Selain itu, Sahabat MMBC Tour & Travel juga bisa memanfaatkan fitur check-in online dari 24 jam hingga 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Hal tersebut tentunya disesuaikan lagi dengan kebijakan masing-masing maskapai ya.

Menurut PM 185 Tahun 2015 Pasal 17 dan 18, check-in counter dibuka selambat-lambatnya 2 (dua) jam sebelum keberangkatan dan tutup 30 menit sebelum keberangkatan. Catat ya! Jangan sampe ketinggalan pesawat, gak ada ruginya kan Sahabat MMBC Tour & Travel tiba di bandara lebih awal? Ditinggal pesawat tuh sakitnya kaya ditinggal gebetan ke pelaminan.

0 Response to "Lakukan Chek-in Lebih Awal Solusi Menghindari Ketinggalan Peswat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel