Mengenal Produk dan Layanan Jaya Mandiri Mallise

Latar Belakang

Assalamu alaikum Wr. Wb. Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa dan Shalawat kepada para rasulnya. Melihat kondisi kekinian, kemajuan teknologi Global sudah sangat maju di beberapa Negara berkembang. Khususnya di Negara kita ini yang sedang mengalami proses untuk menuju Negara berkembang. Tentunya, harus mengikuti tren teknologi global.

Agar masyarakat kita tidak ketinggalan zaman. maka dari itu kami dari. CV. Jaya Mandiri Mallise hadir untuk mewadahi masyarakat di bidang pelayanan jasa Teknoliogi Informasi. untuk melayani kebutuhan mitra, instansi-instansi maupun ke sekolah-sekolah dengan harapan agar Indonesia yang lebih berteknologi di masa yang akan datang, Serta Menjawab tantangan dan kebutuhan Teknologi Informasi Saat ini.
 Jaya Mandiri Mallise

Visi

Hadir untuk menyediakan pelayanan di bidang IT dan sebagai pencetak sumber daya manusia dalam bidang teknologi dengan harapan membangun Indonesia lebih maju

Misi


  1. Membangun Jaya Mandiri Mallise untuk melayani di bidang Service laptop Software dan Hardware, Pengadaan PC/Laptop dan proyektor Jaringan Komputer Serta Kebuthan Teknologi Informasi Lainnya
  2. Membangung Jaya Mandiri Mallise sebagai pencetak sumber daya manusia di bidang teknologi, membekali pengetahuan untuk siap terjun ke masyarakat.
  3. Jaya Mandiri Mallise hadir untuk melayani Instalasi Berkaitan dengan Teknologi Informasi, diantarannya Pengadaan Barang dan Maintenance di setiap instansi.
Beberapa layanan CV. Jaya Mandiri Mallise 

1.        Security System / Access Control
Selaku penyedia jasa pengadaan barang dan pemasangan instalasi electronics security system guna memperlengkap sistem keamanan di rumah, kantor, ruko, gedung apartemen dll. Kami menawarkan suatu bentuk kerjasama kepada lembaga/instansi dalam memanfaatkan sistem pemantauan dan pengawasan profesional CCTV, Akses Kontrol dan Sistem Alarm dengan menggunakan teknologi terbaru dan tercanggih yang memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dengan produk-produk yang berkualitas

Sebagai gambaran singkat, produk CCTV, Akses Kontrol dan Sistem Alarm beragam jenis dan macamnya, harga dipengaruhi oleh spesifikasi produk maupun merk. Kami sebagai penyedia dan jasa pemasangan CCTV, Akses Kontrol dan Sistem Alarm menyediakan beragam produk dari berbagai merk dan type sesuai keinginan pelanggan. Untuk hasil yang memuaskan kami juga memberikan masukan yang terbaik berdasarkan pengalaman kami selama ini, dimana dengan spesifikasi terbaru dan mumpuni pelanggan mendapatkan harga produk yang terjangkau.

2.      Data System
Memberikan solusi basis data bagi perusahaan, kampus, kantor, sekolah serta instansi lainnya untuk mengumpulkan data setiap karyawan atau siswa yang ada dalam instansi tersebut.. Data sistem berupa kumpulan data yang didalamnya terdapat satu atau lebih tabel yang terhubung antara satu dengan lainnya, yang mana pada setiap pengguna/user diberi hak akses untuk bias menggunakannya di antaranya, seperti edit, delete, update (mengubah, menghapus, memperbaharui) dan lainnya pada beberapa tabel tersebut.

3.        Aplikasi absensi connect fingerprint
Memberikan solusi untuk perusahaan atau pabrik anda untuk memudahkan dalam hal absensi karyawan. Karena semua bisa terkomputerisasi sehingga tidak menggunakan sistem secara manual. Dan bisa terintegrasi ke sistem payroll atau penggajian. Dengan begitu absensi kantor dapat di pantau dan di analisa dengan baik tentunya. Demikian beberapa manfaat dan kegunaan mesin absensi yang mungkin bisa anda jadikan referensi sebelum nda menerapkan sistem absensi menggunakan mesin absensi sidik jari di kantor anda, semoga mendapatkan hasil yang terbaik bagi kantor anda. Itulah mengapa mesin fingerprint atau absensi sangatlah penting pada sebuah perusahaan.

4.        Contract Service
Sebagai perusahaan dibidang jasa, Jaya Mandiri Mallise melayani Contract Service dengan periode kontrak tertentu berdasarkan kesepakatan client

List Harga

0 Response to "Mengenal Produk dan Layanan Jaya Mandiri Mallise"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel