Motivasi Terbesar GoBlock Network

Motivasi yang paling sempurna, paling kuat, dan tak terkalahkan, adalah motivasi yang berasal dari dalam diri sendiri.
@GoBlockNetworkMagic
Motivasi dari orang lain itu hanya numpang lewat, masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Biarpun semua upline dan leader bahkan seluruh dunia meyakini kesuksesan Anda tapi kalo dari dalam diri sendiri mengatakan tidak bisa, mustahil, atau mana mungkin, maka tak ada artinya semua dukungan itu.

Begitu juga sebaliknya...

Semua orang boleh mencela,
Seluruh dunia boleh tidak percaya,
Tapi jika dari dalam diri Anda ada sebuah tekad yang bulat dan keyakinan pada kekuatan serta ketangguhan yang dimiliki, maka semua ejekan dan keraguan itu hanya numpang lewat saja, terolah menjadi bumbu penyedap dari pahit manisnya untaian cerita keberhasilan yang akan dikisahkan di atas panggung kesuksesan.

Orang yang belum serius memperjuangkan impiannya, tidak akan benar-benar mengerjakan bisnis ini. Ia masih harus terus menggali kesadaran dan pengenalan akan dirinya sendiri, jika sungguh ingin meraih kesuksesan di bisnis 3i-Networks.

Sudah berapa lama Anda bergabung?
Apa posisi Anda sekarang?
Berapa bonus Anda?
Apakah begitu-begitu saja?
Kapan Anda mau naik posisi?
Kapan Anda target menjadi Crown Agency?
Apakah masih gelap, atau sudah ada titik terang?

Gali terus gairah bisnis Anda, bayangkan kebahagiaan orang-orang yang Anda cintai, mereka sudah lama menunggu kesuksesan Anda.

Kenali diri, temukanlah motivasi terbesar tersebut, tentang siapa yang ingin Anda bahagiakan, perihal apa yang mau Anda buktikan, mengenai cita-cita yang harus Anda wujudkan, maka itu akan mampu membuat Anda melakukan apapun, walau harus menerobos rintangan terberat yang ada di depan. Anda tidak akan berhenti sebelum berhasil meraih kemenangan.

Jangan kecilkan impianmu, jangan turunkan bebanmu, tapi tingkatkanlah motivasimu, sempurnakanlah ikhtiarmu, agar naiklah otot kemampuanmu, dan tinggilah derajat kepantasanmu.

Sebab sebagus apapun bisnis 3i-Networks, akan menjadi bisnis yang hasilnya buruk jika dikerjakan tanpa motivasi dari dalam diri sendiri.

Jadilah 'Driver' yang hebat untuk kendaraan bisnis 3i-Networks Anda, raihlah hasil besar dan persiapkan warisan berharga buat keluarga terkasih.

@GoBlockNetworkMagic

0 Response to "Motivasi Terbesar GoBlock Network"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel