CITY TOUR LOMBOK 3D2N

CITY TOUR LOMBOK 3D2N - Bina Sukses Mandiri Tourism merupakan pilihan tepat bagi anda karna kami adalah travel agen resmi yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan kepuasan anda saat berlibur yang tidak akan temukan pada yang lain dengan tenaga yang profesional dan menjunjung tinggi etos kerja yang tinggi interaktif, kreatif, efektif dan aktif.
CITY TOUR LOMBOK 3D2N

CITY TOUR LOMBOK HARI PERTAMA
1. Penjemputan Bandara Internasional Lombok (BIL)
Penjemputan dilakukan oleh pihak penyelenggara tour, briving perjalanan, doa dan dokumentasi kedatangan.

2. Kampung Sade
Kampung Sade terletak di Desa Rembitan Kabupaten Lombok Tengah adalah salah satu kampung semi primitif yang sangat menjaga seni, budaya, adat dan istiadat, kampung Sade memiliki jumlah penduduk 750 jiwa dengan 150 kk dimana semua berkaitan dengan satu generasi kekeluargaan yang utuh.

3. Pantai Kute, Teluk Aan dan Bukit Meresek
Bukit meresek terletak di sebelah timur pantai Kute Lombok yaitu di Tanjung Aan, bukit ini baru terkenal beberapa saat ini namun mampu menjadi salah satu icon pariwisata Lombok Tengah yang tidak kalah menarik dengan tang lainnya, di bukit ini kita biasa melihat hamparan perbatasan australi dengan indonesia yang dibatasi garis ekuador terdalam di dunia dan belum ada yang mampu mengukurnya.

4. Makan siang di salah satu resto lokal Pantai KuteKembali dari destinasi wisata diatas kita akan melanjutkan perjalanan menuju salah satu resto terkenal di wilayah lokal Pantai Kute.

5. Desa Sukerare
Kita menuju Desa Sukerare dimana desa Sukerare adalah salah satu desa pengerajin tenun terbesar di Lombok Tengah, dimana sebagian besar penduduknya bekerja sebagai penenun rumahan maupun dalam satu Galeri dan organisasi yang dibentuk pemerintah maupun masyarakat setempat.

6. Desa Banyumulek
Desa Banyumulek adalah desa yang berada di daerah Lombok Barat merupakan desa pengrajin gerabah terbesar di Lombok Barat penghasilan penduduk di desa ini sebagian besar dari hasil gerabah.

7. Makan malam di rumah makan sate Rembige
Setelah kita mengunjungi Desa Banyumulek kita akan menuju salah satu resto di daerah Lombok Barat yang terkenal dengan sate yang munggugah selera anda yaituResto Sate Rembige yang terletak di pusat kota Mataram Rembige.

8. Check in Hotel
Check in hotel dilakukan oleh pihak agen untuk membantu peserta tour dan memberikan pelayanan maksimal, briving untuk perjalanan hari kedua.

CITY TOUR LOMBOK HARI KEDUA
1. Penjemputan di Hotel
Penjemputan dilakukan pihak Travel Agen, briving keberangkatan, doa.

2. Kota Tua Ampenan
Kota tua Ampenan merupakan kota tertua di Lombok salah satu prasasti peninggalan jaman belanda dan merupakan dermaga laut pertama di Lombok, puing puing peninggalan dalam bentuk bangunan tua masih dijaga oleh pihak pemerintah maupun masyarakat setempat.

3. Taman Mayura
Taman Mayure terletak di tengah kota Mataram, berasal dari bahasa sangsekerta yang berarti “burung merak” merupakan salah satu peninggalan kerajaan bali memiliki sejarah yang sangat menarik, selanjutnya penjelasan guide

4. Makan siang di rumah makan taliwang
Makan siang kali ini kita akan makan di salah satu resto ternama di kota Mataram terletak di cakranegara yaitu Resto Taliwang dengan makanan khasnya ayam taliwang dan lainnya khas Lombok

5. Pura Lingsar
Pure Lingsar juga merupakan salah satu peninggala sejarah dari kerajaan bali, taman Narmada terletak di desa Lingsar Lombok Barat dengan pemandangan yang sangat indah dengan penataan yang dilestarikan dan dijadikan tempat wisata sebagai salah satu icon terkenal di lokal maupun manca negara

6. Taman Narmada
Taman narmada juga merupakan salah satu peninggala sejarah dari kerajaan bali, taman Narmada terletak di desa Narmada Lombok Barat dengan pemandangan yang sangat indah dengan penataan yang dilestarikan dan dijadikan tempat wisata sebagai salah satu icon terkenal di lokal maupun manca negara

7. Belanja oleh-oleh khas Lombok
Tiba saatnya untuk memanjakan diri dengan belanja oleh-oleh khas Lombok, mutiara, pakaian, makanan dan lain-lain.

8. Makan malam Resto Lokal Mataram
Makan siang kali ini kita akan makan di salah satu resto ternama di kota Mataram terletak di cakranegara yaitu Resto Taliwang dengan makanan khasnya ayam taliwang dan lainnya khas Lombok

9. Check in hotel
Check in hotel dan briefing untuk perjalanan hari ketiga

CITY TOUR LOMBOK HARI KETIGA
1. Penjemputan ke hotel check out
Penjemputan dilakukan pihak Travel Agen, briving keberangkatan, doa

2. Belanja oleh-oleh khas Lombok
Tiba saatnya untuk memanjakan diri dengan belanja oleh-oleh khas Lombok, mutiara, pakaian, makanan dan lain-lain.

3. Islamic Center
Sebelum mejunu bandara lita akan mampir di ISLAMIC CENTER masjid terbesar dai NTB yang berdiri megah di pusat kota Mataram.

4. Drop in Bandara internasional Lombok (BIL)
Pengantaran menuju bandara serta interaktiv dalam perjalanan menyampaikan pesan dan kesan dari wisatawan sebagai bahan perbaikan kami untuk kedepannya.
CITY TOUR LOMBOK 3D2N
CITY TOUR LOMBOK 3D2N

Keterangan:

  • Itinerary bisa berubah sewaktu-waktu di sesuaikan dengan kondisi cuaca. 
  • Harga Paket untuk anak – anak ( >3Tahun ) dikenakan biaya orang dewasa. 
  • Harga Paket untuk infant ( 1 – 2 Tahun ) tidak dikenakan biaya ( Free of Charge ). 
  • Tambahan kaos gathering tanpa white ink Rp 50.000,-/orang 
  • Waktu pemesanan/boking paket dilakukan paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan dengan melakukan pembayaran uang muka (DP) minimal 50% dari total biaya. 
  • Sisa pembayaran 50% (pelunasan) dilakukan 5 hari sebelum keberangkatan. 
  • Pembatalan sebelum jadwal keberangkatan setelah melakukan pembayaran uang muka (DP) atau pelunasan, akan dikenakan biaya pembatalan 50% 
  • Pembatalan pada saat jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan full 100%. 



0 Response to "CITY TOUR LOMBOK 3D2N"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel