Beberapa Tujuan Dari Games Outbound


Relationship Hypnotherapy
Dr.H.Alamsya A.B.M.kes.CHt

Latar Belakang:

Dalam kehidupan sehari-hari, sebagai makhluk sosial, kita selalu berhubungan dengan orang lain. Dalam setiap berhubungan dengan orang lain, tidak bisa tidak, faktor komunikasi sangatlah berperan. Suatu cara berkomunikasi (verbal dan non verbal) dapat menentukan tingkat kenyamanan orang yang diajak bicara. Kenyamanan orang yang diajak bicara dapat menentukan kualitas hubungan kita dengan orang tersebut, sehingga secara tidak langsung juga menentukan seperti apa hubungan kita dengan dia. Dengan suatu cara/ metoda berkomunikasi yang persuasif dan sugestif (disebut sebagai therapeutic communication, dapat membuat orang yang diajak berbicara 'merasa dekat' dengan kita.

Tujuan:
Pelatihan ini adalah suatu pelatihan yang bertujuan untuk memahami bahwa komunikasi (verbal dan non verbal) sangat berperan dalam setiap hubungan antar manusia. Untuk itulah dalam pelatihan ini juga akan dipelajari konsep dan teknik komunikasi yang sugestif dengan pendekatan metoda hypnotherapy.

Manfaat:
Meskipun seolah-olah metoda ini sering digunakan seorang Hypnotherapist dalam menangani kliennya, pada kenyataannya, kita dapat menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari setiap berhubungan dengan orang lain, seperti antara orang tua dengan anak, antara pendidik atau guru dengan muridnya, antara pasangan, antara seorang penjual dengan kliennya. Dengan 'merasa dekat' nya seseorang yang diajak bicara, maka kita dapat saling menyampaikan nilai atau informasi dengan mudah dan efektif.

Mind Power Training
Surya Yudistia, CHT, CI, MP.H

Apa yang bisa saya harapkan dari Mind Power Training?

Menguasai teknik untuk terhubung dengan alam bawah sadar Anda. 
Jalan yang jelas untuk mencapai tujuan Anda. 
Meningkatnya kesehatan &  spiritualitas
Akses yang lebih besar terhadap solusi untuk masalah Anda. 
Mampu membuat keputusan yang bijak dengan cepat dan efisien. 
Kemampuan untuk bekerja dengan bentuk pemikiran dan energi. 
Hilangkan pemikiran negatif. 
Intuisi lebih dalam Merasa terhubung dan selaras dengan hidup Anda. 
Temukan gairah dan tujuan Anda. Menjadi diri terbaikmu



0 Response to "Beberapa Tujuan Dari Games Outbound"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel